Header Ads

Tim IKKON BEKRAF Kunjungi Aceh Utara



Tim Inovatif dan Krwatif Melalui Kolaborasi Nusantara (IKKON) melakukan kunjungan Ke Aceh Utara sebagai salah satu dari 5 Kabupaten swluruh Indonesia yang terpilih dalam program IKKON 2019.

Dalam Kunjungan Tersebut tim BEKRAF yang dipinpin Oleh Pak Amin mengunjungi kelompok Pengrajin Tas UBanBa Gampong Ulee Nyeue.

Kemudian tim yang didampingi pimpinan dan staf Disperindakop dan Ibu Cut dari Dekranasda Aceh Utara bertolak ke Ulee Madon di Kecamatan Muara Batu.

Sementara itu Pak Amin dari BeKraf melalui Mbak Febri mengatakan kepada beritabandabaro.com, kabupaten Aceh Utara merupakan salah satu daerah terpilih program IKKON 2019 yang digagas oleh Badan Ekonomi Kreatif. Nantinya program ini akan mengirimkan desainer dan tim ahli terjun ke daerah selama 4 bulan (live in designer) untuk membantu mengembangkan potensi ekonomi kreatif.

Pada kunjungan kali ini merupakan pra-survei untuk melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan mengetahui potensi ekonomi kreatif di Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kunjungan tersebut pak Amin disuguhin Coklat Caramel alias KaCho dari Rumah Produksi Cado di Gampong Ulee Nyeue oleh ownernya Langsung oleh Presiden KaCho dedy Cado.DD-BBB.

Powered by Blogger.