Header Ads

Cek Mad Buka Bursa Inovasi Desa Aceh Utara

Dana Desa Harus berinovasi

Lhokseumawe 17 November 2018 sedang berlangsung Bursa Inovasi Desa, Hadir dalam acara tersebut seluruh Geuchik dan Ketua Tuha 4 seluruh Gampong di Aceh Utara.


Dalam kesempatan tersebut hadir juga Seluruh Pendamping Desa dari Desa Hingga Kabupaten.

Bursa Inovasi Desa langsung dibuka oleh Bupati Cek Mad, dalam sambutannya Pak Bupati mengatakan "Saya ingin membuat perbub satu lagi, apabila ada gampong yang memiliki lahan sawah, diharuskan tanam padi IF 8".

Tambahnya lagi karena IF 8 sudah diakui ditingkat Nasional, saya wajibkan setiap desa wajib menanamnya. Dalam kesempatan tersebut Cek Mad juga meminta kepada sekda dan kabag Hukum Aceh Utara, tolong peraturan tentang tuha 4 tolong dikaji kembali, karena ada tuha 4 yang naik kembali tidak boleh, jadi mohon direview kembali, mintanya.

Menurut Cek Mad Ada 10 Desa lagi belum memanfaatkan Dana Desa, saya minta kepada sekda untuk dicari solusi.

Sebelum Meninggalkan Pentas Cek Mad juga mengabari bahwa besok beliau akan menyambut kedatangan KPK, diharapkan tidak terjerat Hukum. Akhirnya saya mohon maaf dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Acara Bursa Inovasi Desa Aceh Utara Resmi saya Buka.
Assalamualaikumwarahtullahhiwabarakatouh.

Sementara itu Sekda Abdul Aziz mengatakan dengan mengulang Do'a dari pembaca doa sebelumnya " semoga Allah jadikan dana desa itu rahmat jangan jadikan dana desa jadi malapetaka. DD-BBB.
Powered by Blogger.