Header Ads

AHINDO RESMI ADA DI ACEH

www.beritabandabaro.com

Lhokseumawe, 16 Oktober 2018 hari ini tepatnya di aula Ayam Penyet Pak Ulis telah dilantik Pengurus AHINDO DPD Aceh oleh Haji Madroi Ketua AHINDO Pusat.

Hadir dalam seremonial tersebut antara lain perwakilan Bank, pemerintah, pelaku Home Induatri dan UMKM, pemerhati, pendamping UMKM serta masyarakat Umum.

Haji Madroi dalam kata sambutannya mengatakan AHINDO adalah Asosiasi Home industry Indonesia, sebuah organisasi independen yang membina dan membela  kepentingan pelaku usaha home industry indonesia.

AHINDO tidak berafialisasi dengan salah satu partai politik pun. AHINDO  lahir dari ide atau gagasan pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) yang tergabung dalam kelompok kecil di Medan yang memiliki nasib sama, masalah sama, yakni bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan. Permasalahan yang dihadapi home industri antara lain: SDM, Perizinan, pembukuan, permodalan, distribusi dan pemasaran.
Hal tersebut akan diawali dengan pendataan, pembinaan dan memasarkan produk Home Industry.

Akhir kata saya mengajak semua pihak dapat memberi dukungan baik dari Pemerintah, seluruh lapisan masyarakat supaya dapat terwujud masyarakat mandiri, berkualitas, memiliki daya saing sehingga ekonomi Indonesia akan bertumbuh.

Hanya dengan kegigihan dan kebulatan tekad yang dapat membantu kita para pelaku UKM dan home industry untuk dapat bangkit dan berdaulat dalam ekonomi, pungkasnya.

Sementara itu Ketua AHINDO DPD ACEH Bapak Hendra Aditya mengatakan kepada beritabandabaro.com AHINDO merupakan sebuah wadah bersama untuk pelaku Home Industri di Indonesia, karena itu saya mengajak semua stakeholder mari bersama-sama membangun sinergi dan kemitraan untuk  mengembangkan usaha kita mulai dari rumah agar tercipta dan terlahir pengusaha-pengusaha tangguh yang mampu bersaing dalam era globaliasi dan pasar bebas yang mau-tidak mau dan suka akan menghampiri kita dalam membangun usaha dan membangun bisnis di era modern ini. DD-BBB.
Powered by Blogger.