Header Ads

CDOB Aceh Malaka Akan Mengikuti Forkonas di Senayan.

Aceh Malaka

Aceh Utara - Juru bicara Pemekaran CDOB Aceh Malaka, Tajuddin, S.Sos mengatakan perwakilan warga dari CDOB Aceh Malaka siap hadir dalam acara audiensi dengan DPR/DPR RI serta aksi nasional pada tanggal 24 September 2018 di Jakarta bersama Forkornas pemekaran CDOB Seluruh Indonesia.
“CDOB Aceh Malaka sebagai pemekaran dari Kabupaten Aceh Utara hadir dan bergabung dalam aksi nasional tersebut.” Ungkap Taju Banba Sapaan akrbanya.

Persiapan dari tim panitia pemekaran CDOB Aceh Malaka sudah final, 50 orang lebih perwakilan dari masyarakat Aceh Malaka hadir di Jakarta, dan segala kebutuhan sudah kita persiapkan, mudahan perjuangan Aceh Malaka di Nasional tidak sia-sia dan lancar seperti kita harapkan begitu harapannya.

Sementara itu, Bendahara Tim Panitia CDOB Aceh Malaka Zulfadli ditempat terpisah mengatakankan bahwa aksi nasional bertujuan meminta agar bapak Presiden membuka pintu hatinya mencabut moratorium terkait dengan pemekaran 173 CDOB Seluruh Indonesia.
Menyangkut dengan agenda di Jakarta nanti, kita akan mengikuti arahan dari Forkonas, yang sudah jelas pada pagi senin 24 September 2018 sudah ada agenda mengikuti pertemuan dengan Pimpinan DPD RI. Pemerintah belum mengakomodir apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk membentuk 173 Pemekaran CDOB Seluruh Indonesia. Padahal sudah memenuhi syarat baik secara hukum maupun administratif sebagai Daerah Otonomi Baru.
"Semoga syarat-syarat yang dibutuhkan bisa kita bawa ke pertemuan nasional itu, Bahwa apa yang kita perjuangkan adalah kebaikan untuk Aceh Utara, mengingat wilayah Aceh Utara sangat luas dengan 852 desa, kami yakin pemekaran adalah salah satu solusi untuk percepatan pembangunan" harap Ade, sapaan Zulfadli. DD-BBB
Diberdayakan oleh Blogger.