Header Ads

Kegiatan Bhakti Sosial TNI-KB Kesehatan di Buka di Banda Baro


Ulee Nyeue, hari ini dihalaman kantor kecamatan Banda Baro wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf  membuka kegiatan Bhakti Sosial TNI-KB Kesehatan.


Hadir dalam acara tersebut Danrem 001 Lilawangsa, kepala perwakilan BKKBM Provinsi Aceh, Dandim 0103/Aut, Kapolres Aceh Utara, Danden POM IM 1, Danlanal Lhokseumawe, Dansat Radar 231, Danden Rudal 001, Danden Brimob, para asisten sendakab Aceh Utara, Camat Banda Baro, dan Camat Lainnya di kabupaten Aceh Utara, para Kepala Puskesmas, Danramil, Kapolsek, KUA, serta alim ulama.

Wabub Fauzi Yusuf dalam kata sambutan pembukaan mengatakan, bahwa Aceh Utara sangat luas, dengan penyebaran penduduk relatif jarang. Program KB dimaksudkan untuk menunjang program pembangunan, maka saya minta para pengelola program KB dilevel Kabupaten maupun Kecamatan serta instansi terkait lainnya agar ikut aktif membantu pelaksanaan program ini sesuai dengan peran dan Fungsi masing masing.

www.beritabandabaro.com

Sementara itu PLT Kepala Dinas BPM-KS mengatakan kepada media beritabandabaro.com, bahwa program KB bertujuan untuk dapat mewujudkan penduduk tumbuh seimbang dan pembangunan keluarga berkualitas, dengan upaya pengendalian angka kelahiran, penurunan angka kematian dan penyebaran penduduk secara merata.


Beliau juga menambahkan kegiatan bhakti sosial TNI-KB Kesehatan (TMKK) merupakan agenda tahunan TNI bersama BKKBN dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui prmberdayaan dan pembinaan kesehatan. Tahun ini bhakti sosial ini dilaksanakan di 5 kecamatan, Banda Baro, Simpang Keuramat, Nibong, Lhoksukon dan ditutup di Cot Girek kabupaten Aceh Utara. Deddi Iswanto-BBB.

www.beritabandabaro.com


Powered by Blogger.