Header Ads

Gampong Ulee Nyeue Juarai Bazar dalam Peringatan HUT Banda Baro ke 11

Beritabandabaro.com

Gampong Ulee Nyeue menangkan Bazar Dalam helat Banda Baro Expo, kemudian diikuti oleh Cot Jabet diurutan kedua, diurutan ketiga diisi oleh Gampong Jamuan dan juara Favorit ditempati oleh Gampong Paya Dua.

Acara Bazar dibuka oleh Ibu Bupati Aceh Utata melalui Camat Banda Baro Nawafil Mahyuda pada tanggal 15 Agustus 2018 di halaman kantor kecamatan Banda Baro.

Acara yang berlangsung tiga hari tersebut diikuti oleh 9 buah gampong dan menghasilkan omset lebih kurang 35 juta rupiah.

Menurut Bapak Camat Banda Baro, event ini nantinya akan diadakan minimal dua tahun sekali, gayung bersambut dengan pidato Bupati Aceh Utara Cek Mad dalam sambutan penutupan Peringatan HUT Banda Baro.

Pak Asnawi Geuchik Ulee Nyeue juga Ketua asosiasi Kepala Desa Banda Baro mengharapkan acara ini dapat menumbuhkembangkan minat usaha dari masyarakat Ulee Nyeue untuk mengahsilkan karya karya kreatif Menuju Gampong Industri Mikro Kecil dan Menengah.

banda Baro Expo

Sementara itu Pak Camat Nawafil Mahyuda telah mewacanakan dalam waktu dekat akan ada Expo Produk Unggulan Gampong berlevel antar kecamatan juga akan dilangsungkan di Banda Baro tepatnya di Gampong Paya Dua.DD-BBB
Powered by Blogger.