Header Ads

Bupati Cek Mad Tutup Rangkaian HUT Banda Baro

Beritabandabaro.com


Banda Baro, 18 Agustus 2018
Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun(HUT) Ke-11 Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara dihadiri ribuan orang.

Alhamdulillah dari semua kegiatan yang direncanakan sukses terlaksana, dan tadi malam acara penutupan dihadiri langsung Bapak Bupati Aceh Utara Tgk. H. Muhammad Thaib , Asisten 1 Bpk. Dayan Albar, Asisten 3 Bpk. Murtala, Ketua Komisi A yang juga politisi Partai Aceh Tgk. Fauzan Bin Hamzah, Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara Tgk. Yusradi Ismail. Hadir juga tamu undangan lainnya, seperti Danlanal Lhokseumawe, Dandenrudal 001 Pulo Rungkom.

Bupati Aceh Utara dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Panitia HUT Ke-11 Kecamatan Banda Baro dan masyarakat Banda Baro, ini merupakan wujud nyata kekompakan masyarakat, saling bahu membahu, dan beliau tidak  yakin, bila acara sebesar fan sesukses ini hanya dilkukan oleh beberapa orang.

Malam penutupan HUT Ke-11 Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara, ditandai juga dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan.

Kabid Humas Dokumentasi dan Publikasi Panitia HUT Ke-11 Kecamatan Banda Baro, menyampaikan, lebih seratus trophy dan amplop yang disiapkan panitia untuk juara dari berbagai perlombaan.

Lebih lanjut, Tajuddin menyampaikan bahwa, pada acara penutupan diserahkan  Piagam Tanda Jasa Atas berdirinya Kecamatan Banda Baro bagi 25 orang tokoh, yang diserahkan langsung Bupati Aceh Utara.

Sedangkan Rakan Qanun Pencegahan Narkoba Gampong, yang telah diuji publik, diserahkan oleh Ketua Komisi A DPRK Aceh Utara, Tgk. Fauzan Hamzah kepada seluruh Geuchik gampong dalam Kecamatan Banda Baro untuk di qanunkan dan jalankan.

Beritabandabaro.com


Ketua Panitia pelaksana melalui Kabid Humas Dokumentasi dan Publikasi Tajuddin, S.Sos menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi para sponsor, dukungan penuh Muspika Banda Baro, Geuchik, Imum Mukim dan kerja keras panitia.

Dan semoga acara ini dapat kita laksanakan lebih meriah lagi di tahun-tahun depan, dengan harapan Banda Baro bisa Bangkit dan Maju.BBB.
Powered by Blogger.