Header Ads

TP PKK Banda Baro Wakili Aceh Utara Pada festival Kuliner PKA Provinsi Aceh


www.beritabandabaro.com

TP-PKK kecamatan Banda Baro yangg di pimpin oleh Ny. Yussi Ulandari berhasil meraih juara 1 pada lomba masak serba ikan tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh DPW PKK kab Aceh Utara pd tgl 4 juli 2018 lalu


Atas prestasi tersebut, TP-PKK Banda Baro akan mewakili aceh utara pada festival kuliner pada PKA provinsi aceh yang akan berlangsung pada tanggal 7 sd 15 agustus 2018 mendatang di banda aceh. Dalam kesempatan tersebut Ny.  Yussi memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat baik aceh utara pada umumnya dan terkhusus masyarakat banda baro.

Dalam festival kuliner PKA tersebut, selain TP-PKK kecamatan banda baro, banda baro juga terlibat dalam pameran kuliner dengan menampilkan cado coklat sebagai salah satu brand kuliner aceh utara pada stand BUMN dan Stand dekranas aceh utara.

Acara lomba masak yang diadakan oleh DPW PKK kabupaten aceh utara diikuti oleh 27 TP-PKK seluruh kecamatan yang ada di aceh utara dengan memperlombakan menu B2SA dan menu Serba ikan, banda baro meraih juara 1 menu serba ikan sedangkan utk menu B2SA juara satu diraih oleh TP-PKK  dewantara yang dipimpin oleh Ny. Khairunnisa juga dulunya ketua TP-PKK banda baro sebelum bertolak ke kecamatan Dewantara.

Menurut ketua TP-PKK kec. Banba Ny. Yussy Ulandari, prestasi yg diraih ini tak lepas dari doa dan dukungan masyarakat banda baro, dan beliau memohon doa dan dukungan agar banda baro dapat meraih hasil yang terbaik pada festival kuliner PKA provinsi aceh mendatang yang berlangsung dari tanggal 7 sampai 15 Agustus 2018.DD-BB.
Powered by Blogger.