Header Ads

Ketua IPEMI Aceh Utara Suka makan Coklat Nib Caramel Produksi Cado Coklat

Karamel Coklat Dari Cado

Bertemu dalam sebuah kegiatan pelatihan Wira Usaha Bank Indonesia, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh Utara.

Ibu Maryana mencicipi Coklat Nibs Caramel, rasanya pahit-pahit gimana gitu, katanya.
“ Saya Menyukai Coklat Hitam karena bermanfaat banyak sekali bagi kesehatan manusia, diantaranya bagus untuk kesehatan jantung manusia, menyegarkan kulit dengan mengangkat kulit mati, sementara itu minyak Kokoa nya juga berguna bagi perawatan kulit wajah supaya tampil lebih percaya diri.

“Alhamdulillah saya beruntung bertemu dengan produsen cemilan coklat Cado bapak DedyCado dalam even ini, sehingga saya dapat nomor kontaknya dan kapan saja saya mahu makan coklat Nib Caramel tinggal WhatsUp saja beliau lalu akan diantar ke saya, saya sebenarnya sudah lama tahu tentang keunggulan coklat hitam namun saya bingung mahu pesan dimana, gitu, so saya tidak sia-siakan kesempatan ini untuk selalu mendapat update terbaru tentang list produk coklat dari Cado’s home Food yang sangat kreatif tersebut ” tutup Bu Maryana.

Ketua Ipemi suka Caramel Coklat Cado aceh

Bu Maryana selain menjabat sebagai ketua IPEMI Aceh Utara, beliau juga memiliki sebuah usaha industry tas motif Aceh dan modifikasi Putrona Souvenir beralamat di ulee Madon, pangsa pasarnya sudah tembus Eropa dan benua Amerika, beliau juga sering menyabet juara ditingkat nasional sebagai Top Ikon Sovenir sebahai produsen Tas motif aceh erpopuler dan terkreatif, tahu gak Guys, beliau dalam waktu dekat akan ke Brunai Darussalam sebagai hadiah dari kemenangan beliau baru baru ini di tingkat nasional yang berlangsung 3 minggu lalu di Bogor jawa barat. Hebat ya.

Selain bertemu ketua IPEMI di kesempatan yang sama produsen cado coklat juga bertemu dengan bendahara IPEMI Aceh Utara Bu Fitri Lucky Thea, beliau juga memiliki usaha dibidang yang sama dengan Bu maryana dibidang tas motif Aceh dengan merek dagang ‘Babah Rout’.
Mereka berdoa seperti mascot perempuan masa milenial abad now sebagai wanita rumahan tersibuk dijagat aceh utara kalii ya..bayangin guys memiliki dan memaneg pengrajin diberbagai gampong diaceh utara bagain barat, mengurus anak anak dan rumah tangga, mengontrol proses produksi di rumah, mengawasi gallery souvenir, apa kebayang gak sih kok bias ya?

Caramel Chocolate
Photos By Debrajoem

Eee jangan keder dulu bu Mariyana ada nasehat atau wejangan atau ihktibar atau apalah namanya, bagi beliau menjadi ibu dari banyak anak dan menjadi isteri dari seorang suami bukan halangan untuk berkarya di rumah, kini wanita aceh saatnya untuk menunjukkan kelas walau masa Safiatuddin telah berlalu, masa Tcut Nyak Dhien juga usai namun semangat dari leluhur itu adalah ruh bagi setiap wanita aceh dalam mengekplorasi siapa sebenarnya mereka dimata dunia.DD-BBB.

Powered by Blogger.