Header Ads

Simpang Elak Banda Baro Padat Merayap



Hasil pantauan beritabandabaro.com siang ini simpang elak Paya Dua Banda Baro berbatasan dengan Calok Giri Dewantara terlihat kenderaan padat merayap,  kemacetan tersebut terlihat kurang lebih 1KM dari Arah Bener Meriah,  dari arah Krueng Mane dan dari arah Buket Rata meujuju Krueng Mane maupun sebaliknya.

Sementara stuasi lenggang justeru dari arah Simpang KKA Dewantara menuju Bener Meriah terlihat sangat lenggang,  namun sebaliknya padat merayap justeru terlihat dari Bener Meriah menuju Simpang Elak tampak sangat padat merayap.

Kemacetan ini diperparah dengan adanya pengendara yang tidak patuh aturan lalulintas,  seperti ketidaksabaran berada dijalur masing masing dan menyerobot jalur berlawanan arah,  sehingga memeperparah kemacetan.



Empat orang petugas TNI dari Arhanud,  Marinir dan Babinsa koramil Banda Baro tampak sibuk dipermpatan simpang 4 elak mengatur arus Lalu Lintas dan tidak tampak Petugas Lalulintas dari Kepolisian,  padahal sejak dibukanya tempat wisata Gunung Sala 2 tahun lalu sepanjang jalan ini kerab terjadi kemacetan.  DD-BBB. 
Powered by Blogger.