Header Ads

Jalan Rusak Pemuda Paya Bakong Minta Perusahaan Pekerja Waduk Keureutou Perbaiki Kerusakan Jalan

Press release

Perusahaan pekerja waduk keureutou wajib perbaiki jalan paya Bakong - Pante bahagia


Kondisi sepanjang badan jalan menuju waduk keureutou Gampong Pante bahagia kecamatan paya Bakong Aceh Utara mengalami rusak parah. Kondisi ini disebabkan karena dilalui mobil perusahaan perusahaan pekerja waduk tersebut yang melebihi batas muatan maxsimal.

Selama beberapa tahun terakhir ini hampir saban hari jalan tersebut dilalui oleh mobil mobil truk interkuler milik perusahaan perusahaan pekerja waduk tersebut untuk mengangkut bahan dan alat kerja kelokasi.

Sehingga akibatnya proses transportasi masyarakat yang melintasi jalan itu dari simpang cluster IV ke pante bahagia sangat terganggu. Apalagi bagi warga yang mengangkut barang. Lebih lebih bagi warga yang mengangkut hasil panen.

Maka untuk itu kami harapkan pihak perusahaan agar bertanggung jawab atas kerusakan badan jalan yang selama ini sangat mengganggu kenyamanan transportasi masyarakat. Pihak perusahaan wajib memperbaiki dan merehab badan jalan yang sudah rusak parah akibat dari truk perusahaan yang mengangkut barang melebihi muatan maxsimal.


Dan kami juga berharap pihak yang berwewenang agar tidak membiarkan kondisi jalan ini terus bertambah hancur. Pihak terkait agar melarang truk yang melebihi muatan yang dibolehkan. Karena batas muatan maksimal jalan tersebut sudah ada keputusan bersama seluruh geusyik dengan muspika kecamatan paya Bakong. Kalo tidak salah, berat maksimal muatannya hanya 11 ton, tapi yg terjadi selama ini, itu rata2 puluhan ton.


TTD

Khairul Rizal
Pemuda paya Bakong /
Koordinator Koalisi Mahasiswa Pasee (KoMPas)
Powered by Blogger.