Header Ads

Geuchik Matang Cibrek DiBacok di Gampongnya Lalu Meninggal.


Geuchik Matang Cibrek Rusli Aji 45 tahun dibacok diGampongnya sendiri sekitar jam 14:30 wib hari ini Rabu 20 Juni 2018 kecamatan Baktiya Barat Aceh Utara.

Berikut adalah kronologis kejadiannya:

Ketika tersangka Ilyas Bin Yusuf, 38tahun, Pedagang, Gampong Kuala Keureuto Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara pulang dari sawahnya yang berada di Gampong Matang Cibrek Kecamatn Baktiya Barat. Di perjalanan tersangka bertemu dengan korban yg sedang mengendarai sepeda motor, kemudian pelaku memberhentikan korban. Setelah berhenti korban turun dari sepeda motornya (tidak ada perbincangan) dan mengambil batu lalu melemparkan batu kepada pelaku. (Sempat terjadi perkelahian) Kemudian pelaku membalas korban dengan cara membacok kepala korban menggunakan parang yg dibawa oleh pelaku.

Setelah itu tersangka menyerahkan diri ke polres aceh utara dan langsung diamankan.   


Barang bukti
Sebilah arit dan Sebilah Parang juga ikut diamankan dalam peristiwa tersebut.

Menurut pengakuan pelaku antara pelaku dan korban sebelumnya mempuyai masalah karena korban menyemprot tanaman padi hinga tanaman padi milik pelaku mati.
      
Hingga berita ini diturunkam dilaporkan Korban dinyatakan meninggal dunia di RSUCM Lhokseumawe akibat pembacokan tersebut.dd-BBB.
Diberdayakan oleh Blogger.