Header Ads

Pengajian Tastafi dihadiri Syech Mahfud dari Selangor

Photo by debrajoem
Beritabandabaro.com, Ulee Nyeue Pengajian Tastafi di Ulee Nyeue banda baro sukses mengahadirkan syech Mahfud dari selangor malaysia, hadir dalam acara tersebut Muspika & Pengurus Tastafi Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara, Pengajian dan Zikir Tastafi pada hari Rabu tanggal 25 April 2018. Didipusatkan di Mesjid Besar Baitusshalihin Banda Baro Kabupaten Aceh Utara,  diawali dengan sembahyang Isya berjam'ah dilanjutkan dengan Zikir Tastafi yang dipandu oleh Tgk. M. Jamil (Waled Jamuan)
Penceramah oleh Tuan Guru Syekh Haji Mahfuz Bin Muhammad dari Negeri Selangor Malaysia. Dalam kupasannya mengingatkan kepada seluruh umat islam ahli sunnah waljamah (Aswaja) perlunya membentengi diri dari paham yang menyesatkan. Dengan mengikuti pengajian, seperti yang diadakan malam ini oleh Pengurus Tastafi.
Hadir dalam acara tersebut Abati Babah Buloh, Tgk. H. Abdullah Muda, Abon Zakaria, wakili pemerintah Kabupaten Aceh Utara Asisten 1 Bapak Dayan Albar, S.Sos,MAP, Muspika Banda Baro.
Pengurus Tastafi Banda Baro mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, dengan persiapan yang mepet, acara sukses dilaksanakan.

Reporters
@dedycado
@tajubanba
Powered by Blogger.