Header Ads

Tips Sukses di Steemit Ala @dedycado


Siapa yang tidak ingin sukses,  namun jangan ngaco, ah. (@dedycado).


Nah mari ikuti wancara beritabandabaro.com dengan seorang steemian yang juga pemilik brand cado chocolate dari Ulee Nyeue Banda Baro Aceh Utara. Beliau ini memang pendatang baru disteemit namun tidak salahnya kita mengikuti tips berikut bagi anda para new comer di steemit. 

Menurutnya ada banyak jenis sukses ada banyak jalan menuju sukses, ada banyak macam model model orang sukse, demikian  juga halnya dengan steemit.

Sukses Yang Manakah Anda


1. Ada banyak orang sukses dengan cara instan, ada banyak penganut Aliran ini terutama akhir akhir ini banyak kita temui model seperti ini bergentayangan di seantero bumi.

2. Kepingin cepat kaya namun malas bersusah payah, maunya usaha sedikit tidak bertele bahkan lebih ekstrem lagi tak perlu melakukan banyak hal lalu serta merta kaya atau sukses sebagaiman umum memaknai sukses.

Macam Cara Mendapatkan Vote di Steemit, berikut tips dari @dedycdo. 


1. Ada yang ingin sukses hanya dengan modal resteem postingan orang, namun malas menulis postingan sendiri, malas mencari bahan bahkan malas menjaring ide dan parah lagi malas membaca, lalu berharap sukses. Payah.

2. Ada yang dengan hanya membubuhi komen di pemilik akun ternama, power tinggi, steem tinggi, lagi banyak pengikutnya lalu berharap dan ngimpi sesukses seperti yang diagungkannya tersebut, apa bisa?!. Ngimpi kali ya.

3. Ada Yang Kepingin Sukses dengan komen puja puji dan sanjungan berlebih malah bikin muntah dipostingan pemiliki SP tinggi dengan harapan akan dapat reward sbd dari yang bersangkutan. Apa iyya. Parah!

4. Ada Yang kepingin Sukses bermodalkan komunitas, padahal tidak memiliki postingan yang berkualitas sama sekali, berharap divote oleh admin tertentu atau pialang pemilik steem tinggi, lebih parah minta vote maksa lagi, ah ngaco yaaa...

5. Ada yang ingin sukses dapat vote dengan hanya satu postingan photo, sedikit caption. Seperti saya lalu ngajak teman teman untuk vote, mau tidak ya mereka... Berharap sih boleh, tapi kecewa jangan.


6. Ada yang pingin sukses dengan cara menebar janji palsu, " Vote dan tinggalkan pesan ya ntar tak kunjungi Balek" ini biasa berlaku di komunitas steemian, namun jangan terlalu berharap, karena tidak semua steemian itu jujur.

Lalu bagaimana dong! Cara mendapatkan sukses di steemit.(bbb). 

Sesungguhnya tips sukses di steemit itu sama juga dengan cara di dunia nyata. (@dedycado) 

Seperti apa kira-kira sukses serupa di dunia nyata itu .(bbb). 

ya sama saja,  kepingin sukses tanpa modal ya sama saja boong. Selain modal terampil menggunakan peralatan tehologi ente juga perlu modal uang, dalam steemit bisa berupa STEEM atawa SBD, nah dengan Modal tersebut ente bisa trading cryptocurrency dipasar uang virtual itu atau bahkan ente bisa beli vote dari sesama steemian,  so bila hanya mengandalkan sedekah vote dari steemian lainnya,  nah ente itu siapa tambah dedy yang memiliki akun @dedycado di steemit. Bila ente itu kurator sudah terkenal,  atawan ente itu ketua sebuah komunitas steemit dengan jumlah anggota ribuan,  nah kalo Ente orang seperti itu, tentu peluang sukses lebih besar.  Namun kalo Nte cuman pendatang baru tidak terkenal brlum ada pengikut,  mo sukses?!. Ya nanti dulu. (@dedycado) .

Di akhir wancara @dedycado mengatakan kepada beritabandabaro.com bahwa tanpa itu semua maka yang ente harus lakukan bersabar,  tetap istiqamah melahirkan karya-karya orisinil bukan nyontek karya orang dan jangan putus asa mana tahu ada satu dua admin dikomunitas steemit tergugah hatinya lalu memberikan ente nilai vote tinggi.  So teutap semangat,  ya. Dan jangan lupa bahagia, itu pertama dan utama dari kunci sukses,  titik!. @dedycado-bbb.







Diberdayakan oleh Blogger.