Header Ads

Kasi PMG Banda Baro Tutup Pelatihan Bordir Mukena Gampong Ulee Nyeue


beritabandabaro.com, Ulee Nyeue 14  Maret 2018, pelatihan Bordir Mukena di gampong ulre nyeue sejak 12 hari yang lalu hari ini ditutup oleh Ibu Dandalina Kasi Pemberdayaan Masyarakat Gampong (PMG) Banda Baro Aceh Utara.

Dalam kata sambutannya mengatakan bahwa,  pelatihan bordir gampong ulee  nyeue yang bersumber dari dana gampong tahun anggaran 2018. "Sejatinya Penutupan ini di tutup oleh Bapak Camat Banda Baro,  namun karena ada panggilan mendadak ke Kabupaten maka Bapak Camat meminta saya mewakilkan beliau dalam penutupan ini ".

Selanjutnya Ibu Lina mengatakan apabila produk ibu ibu PKK Gampong Ulee Nyeue ini nanti jadi saya bersedia membantu mendistribusi dan membantu menjual namun dengan syarat kerapian harus dijaga sehingga nantinya pelanggan tidak kecewa, dan itu saya sudah lakukan di Gampong Sangkilan.


Kemudian Bu Dandalina menambahkan Alhamdulillah untuk tahun ini perbub prioritas aceh utara sudah bergayung sambut dengan Prioritas Kementrian Desa. Sehingga Gampong bisa mengusulkan pengadaan Mesin Bordir sehingga bisa menjadi aset gampong dibawah pengelolaan BUMG.


Sebelumnya Pak Geuchik Ulee Nyeue Asnawi H.  Ali mengatakan bahwa setelah pelatihan ini nantinya jangan hilang begitu saja,  pelatihan selesai kalian pun bubar,  saya berharap nantinya kalian bisa membentuk kelompok sehingga lebih mudah memenej dan mengorganisirnya.DD-BBB.
Powered by Blogger.