Header Ads

Kadal VC Kalah Tipis, Ades VC Lanjut.


Beritabandabaro.com, di lapangan Bola Volly UN VC gampong Ulee Nyeue Banda Baro,  hari ini kedua Klub Volli dari Kecamatan Nisam Kadal VC dan Ades VC bertanding memperebutkan piala Pemuda Gampong Ulee Nyeue di ajang Open Tournament Volly Ball.

Kadal VC dengan kalah tipis terpaksa harus merelakan kemenangan Ades VC dari Gampong Tengouh Nisam melanjut ke Pertandingan Selanjutnya.


Hari ini Kadal VC menurunkan pemain Ari,  Bujai,  Fandi,  Mulyadi, Rahmat,  kiki,  isa dan Yatim adalah pemain unggulan diturunkan untuk menghadang laju Ades VC juga dari kecamatan yang sama,  namun apa tanyak tim hebat ini belum mampu memukul mundur Ades VC yang di motori oleh Jack,  Iskandar,  wakdol,  win, leman,  jal, abu dan herman.

Pertandingan terlihat begitu sengit semenjak dari Laps pertama hingga akhir. Dengan skors 21:25, 25:21, 20:25, 25:22 dan akhirnya di laps Terakhir 13:15, dimana Ades unggul 2 angka saja dari Kadal.

Kekalahan yang menyakitkan bagi Kadal dan kemenangan Tipis bagi Ades untuk tiket berikutnya mrnuju semi Final.

Bagi anda pencinta Bolla Volly besok masih dilapangan yang sama akan turun tim tuan rumah UN VC vs Simpang Rambong VC dari Nisam Antara. DD-BBB. 
Powered by Blogger.