Header Ads

Bang Joni Kapluk Ikut Nonton Bareng Kemenangan UN VC


Beritabandabaro.com, di hari ke empat ini permainan demi permainan tambah seru,  Hari ini dilapangan UN VC hadir diantara penonton Pertandingan UN VC dan Simpang Rambong VC adalah seorang penonton yang tak asing lagi oleh mata masyarakat Aceh,  dia adalah Bang Joni alias Kapluk dalam serial Komedian Eumpang Breuh.

Bang Joni tampak tenang dan matanya terus memantau jalannya pertandingan,  Pak Tajuddin sang Komentator pun tampak asyik mengomentari jalannya pertandingan sehingga luput meminta komen Bang Joni yang sedari awal berada persis disampingnya,  mungkin suasana akan tambah meriah bila banyolan bang Joni mau berkomentar sembari menikmati tontonan.


Kehadiran Bang Joni Kapluk memang tidak sia sia dikarenakan UN VC Memetik kemenangan setelah melewati perlawanan sengit dari Simpang Rambong VC.

Semesan demi semesan silih berganti sejak dari pluit perdana hingga laps terakhir dari kedua kubu seperti tak ingin setiap kesempatan tersiakan walau ada sesekali saling terjadi tricki antar kubu dengan tipuan kecil mengecoh lawan dan akhirnya Semesan terakhir dari pemain UN VC menghentikan laju Rambong VC yang diawaki oleh Leo,  Putra, Tika,   Hasan,  Teja,  Anas,  Kurnia,  Indra dan Rahmadi gagal ke babak berikutnya. Sementara UN VC yang diawaki oleh Dek Die,  Oli,  Jali,  Anjar, Wahyu,  Rio, Wareh,  SupKep,  Bayy,  Kepo,  Codet,  Cecep dan Zulkifli dapat melaju ke semi Funal open Tournament Volly Ball Piala Pemuda Gampong Ulee Nyeue.  DD-BBB.

Powered by Blogger.