Header Ads

Suamiku Irwandi Yusuf, Sebuah Pesan Dari Istri Shaleha

Berikut adalah sebuah pesan dari Darwati kepada Gubernur Irwandi Yusuf yang notabene adalah suaminya, dikutip langsung dari Akun Facebook beliau,  membacanya sungguh membuat terharu.




Suamiku Irwandi Yusuf,

Jangan terlalu aktif di media sosial, tidak perlu membalas komentar negatif di sana, kadang kl kt lihat profilnya, kadang mereka sengaja membuat akun palsu hanya untuk menyerang, menghujat dan memfitnahmu, abaikan saja, dan blokir saja akun2 yang ga penting seperti itu.

Tujuannya mereka hanya memancing emosi, memperkeruh suasana, mereka itu bukan siapa2, kl kita tanggapi malah jadi mempopulerkan mereka, ada lho yang numpang tenar dengan cara menyerang dirimu..

Ada satu dua kritikan yg sifatnya membangun, ambil itu, kita juga manusia biasa, sekali2 ada silapnya juga.

Ingatlah kamu itu keren, terus lakukan hal yang keren untuk menghebatkan Aceh, Seiring berjalannya waktu mereka akan menyaksikan sendiri bahwa tudingan2 negatif, hujatan2 dan fitnah2 yg mereka tebarkan itu adalah suatu kesalahan.

Dan selalu berdoa agar semua usahamu untuk menghebatkan Aceh di ijabah oleh Allah. Dan berdoa juga buat mereka yang suka menudingmu, memfitnahmu, agar hidupnya bahagia, sehingga tidak melakukan lagi hal2 yang negatif itu.

From Banda Aceh with Love,

Darwati A. Gani
Diberdayakan oleh Blogger.