Header Ads

RAKOR PROVINSI P3MD ACEH SEDANG BERLANGSUNG

Photo by Taju Banba

BeritaBandaBaro.com, Banda Aceh, Hari ini Kamis 28 Februari 2018, tepatnya di Amel Convention Centre diadakan Rapat Koordinasi Provinsi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD).

Mengusung tema "Melalui Rakor P3MD Tahun 2018Kita Dukung dan Sukseskan Kegiatan Kegiatan Padat Karya Tunai dan Pelaksanaan Pencegahan, Pengawasan dan Permasalahan Desa.

Hadir sebagai peserta seluruh stake holder, seperti Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi dan Kadis Kabupaten/ Kota, Kapolda Aceh,  jajaran Polres,  Kepala Bappeda Kabupaten/Kota, Perwakilan Camat, Perwakilan Geuchik dan Pendamping Profesional Tingkatan.

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Ketua Panitia Bapak Anhar, hasil yang diharapkan dari pelaksanaan rakor ini, antara lain, teranalisa dan terevaluasi kegiatan dana desa, terjalinnya sinergisitas pelaksanaan dana desa dari berbagai tingkatan.

Acara dibuka secara resmi oleh Gubernur Aceh yang diwakili oleh Asisten I Sekda Aceh Bapak Iskandar Agani.

Rakor ini akan berlangsung selama 3 hari, yang dipusatkan di Amel Convention Centre, akan berlangsung 28 Februari sampai 3 Maret 2018

DiLaporkan Oleh Taju Banba dan Zulkarnain langsung dari Koetaradja Banda Aceh.
Powered by Blogger.