Header Ads

Duo Balon DPRK Banda Baro Ucapkan Selamat Kepada Camat Baru


Ulee Nyeue,  Banda Baro Aceh Utara,  hari ini berlangsung serah terima Jabatan dan Pengantar Tugas Camat Kecamatan Banda Baro Aceh Utara dari Camat Lama Fadly,  S. STP,  MA kepada camat Banda Baro yang  baru NAWAFIL MAHYUDHA,  S. STP.

Acara tersebut dilantik oleh Sekda aceh utara Abdul Aziz atas nama Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib beserta jajaran yang mengikutinya, juga dihadiri oleh Unsur muspika setempat,  forum Geuchik beserta para Teungku Imum Gampong dan berbagai unsur lainnya di kecamatan Banda Baro.

Dalam kesempatan tersebut tak Lupa Duo Balon Yang dijagokan dari Banda Baro Muslim Syamsuddin, ST beserta Tajuddin,  S. Sos di Aula setempat saat beritabanda baro meminta pernyataan mereka sehubungan dengan adanya Camat Baru tersebut,  Tajuddin mengatakan;

"Dlam pemerintahan mutasi hal yg biasa, selmat bertugas ditempat yg baru bpk. Fadly Dakuta, ceritakan yg baik2 saja ttg kecamatan bnda baro, dan tgalkan yg buruk. Kami sellu butuh bntuan bapak. Dan selmat bertugas bpk. Yudha.  Jngan lupa,  kita punya tgas besar di Bnda Baro. Dan mari bersama kita bekerja"

Sementara itu Balon DPRK Muslim juga menyatakan ucapan selamat atas sertijab camat banda baro, dengan kepemimpinan pemerintahan kecamatan yg baru bisa melanjutkan perjuangan untuk melahirkan mimpi masyarakat dalam mewujudkan D.I.JAMUAN sawang dan mendukung penuh lahirnya DOB Aceh Malaka yg juga harapan masyarakat aceh utara wil.barat...demikian kutipan dari kedua BALON DPRK jagoan Banda Baro Aceh Utara. 
Powered by Blogger.