Header Ads

BUMG JINGKI ACEH ULEE NYEUE SEDEKAHKAN AIR ISI ULANG

beritabandabaro.com, Ulee Nyeue BUMG Jingki Aceh hari ini mulai beroperasi memproduksi air isi ulang yang dilabel dengan 'UQUA' sebagai sebuah usaha dari unit Perdagangan BUMG Jingki yang berlokasi di Jalan PT. KKA KM 08, tepatnya di depan Mesjid Baitussalihin Ulee Nyeue Banda Baro.

TPK Ulee Nyeue Teungku Kasem yang hadir dalam acara peusijuk tersebut mengatakan kepada beritabandabaro.com " dikarenakan hari ini perdana beroperasi maka setengah hari ini hingga jam 2 siang akan diberikan cuma cuma bagi masyarakat ulee nyeue".

Sementara Geuchik Ulee Nyeue Asnawi H. Ali mengatakan Usaha Air minum isi ulang ini adalah cikal bakal dari sebuah upaya untuk mewujudkan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan di tahun 2018 mendatang.

Geuchik Asnawai yang juga sebagai ketua forum Geuchik Banda Baro mengatakan BUMG jingki perlu memperluaskan usaha sehingga diupayakan dapat menyetor PAG ( Pendapatan Asli Gampong), dengan demikian ketika program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa (P3MD) selesai gampong memiliki usaha berkelanjutan sehingga Gampong memiliki pemasukan terus menerus dan berkelanjutan.
Powered by Blogger.