Header Ads

Forum Bisnis Adakan Seminar Series Agregator Ekspor Produk UKM-IKM


BERITABANDABARO.COM, Lhokseumawe, Forum Bisnis hari ini 05 September 2017 mengadakan seminar series Agregator ekspor produk UKM-IKM diruang VIP Room Ayam Penyet Pak Ulis, acara ini direncanakan berlangsung jam 09:00 - 15:00.

Dalam kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Koordinator Perekonomian RI, Tim Koordinasi Tehnis Pelaksanaan Agregator Konslidator Produk UKM-IKM.

Kegiatan ini di isi oleh 4 pemateri utama baik level Nasional dan Lokal, Ira Damayanti dari Sekjend Amerika-Indonesia Chamber of Commerce, juga ketua Task Force Diaspora Agregator UMK-IKM Indonesia Global Network, Kedua adalah Teungku Irham Kelana dari Tim Agregator Eskpor UKM-IKM Kemenko Bidang Perekonomian RI, Ketiga Sony Wicaksono dari Instruktur Pusat Ekspor Indonesia DIJPEN Kementerian Perdagangan RI, juga merupakan penerima Primaniryata Award Kategori kegiatan Ekspor tahu  2012, Yang terakhir adalah Muklis Azhar Anggota Dewan Kota Lhokseumawe sekaligus Pemiliki Kuliner Ayam Penyet Pak Ulis.

Acara ini akan membahas 3 Topik pembahasan:

Pertama adalah Ekspor Produk UKM-IKM; oleh tim pelaksanaan Agregator Konsolidator ekspor UKM-IKM Kementerian Koordinasi Perekonomian RI.

Kedua adalah Mengenal Bisnis Ekspor; oleh pendidikan dan pelatihan Ekspor Indonesia DIJPEN Kementerian Perdagangan RI. 

Ketiga adalah Menembus Pasar Global oleh Amerika-Indonesia Chamber of Commerce.

Ibu Damayanti dalam Midle Statementnya mengatakan kami Selain membantu pengusahan UKM juga membantu Promosi dan memasarkan produk UKM di Tingkat Global. DDI-BBB.



Powered by Blogger.