Header Ads

Mati Lampu Berulang, Musabaqah Aceh Utara Mencari Bakat Berlangsung Meriah

Photo By Taju Banba
beritabandabaro.com Ulee Nyeue sejak sore dihalau angin ribut seperti hendak merontokkan dedaunan lalu diikuti hujan lebat tetapi hanya berlangsung beberapa menit saja, namun mampu menyirami tanah yang gersang, di halaman mesjid Kecamatan terlihat panitia sedang sibuk mempersiapkan tempat untuk berlangsungnya acara yang akan di hela malam nanti.
Acara Aceh Utara Region 1 mencari Bakat wilayah barat berlangsung malam ini 25 Oktober 2016 di Halaman Mesjid Besar Baitussalihin Banda Baro. Beberapakali mati lampu dikawasan Ulee Nyeue tidak menyurut antusias masyarakat sekitar datang memeriahkan event tersebut.
Dalam acara ini selain Tilawatul Qur'an juga ikut diperlombagan Syahril Quran, Azan, Hifzil Quran, Chattil Quran, kesemuanya diikuti oleh peserta Anak anak yang terdiri dari enam kecamatan dianataranya Banda Baro, Nisam, Nisam Antara, Dewantara, Sawang dan Muara Batu, yang tergabung dalam Aceh Utara Bagian Barat atau Region satu.
Sebagai peserta pertama tampil dalam syrhil Quran adalah perwakilan dari Dewantara. Acara yang dimulai sejak jam 21:00Wib rencananya akan berlangsung hingga 23:00 Wib, hingga berita ini ditutunkan acara masih terus berlangsung. dilaporkan oleh Relawan Jurnalis Gampong; Tajuddin.
Powered by Blogger.