Header Ads

Ika, Secuil Keindahan Dunya Untuk Yang Tergoda

Keidandahan Aceh menjadi sangat masyur dari tahun awal ketika kolonialis sudah mulai hilir mudik di jalur perdagangan Dunia abat silam, tidak sedikit diantara mereka tidak hanya puas dengan hanya memiliki Lada dan hasil Alam sebagai komoditi dagang saja, waktu waktu berikutnya mereka juga sangat rakus untuk bisa menikmati lebih jauh dan dalam akan keindahan itu, sehingga mucullah Adigium Aceh Seperti Perawan yang selalu didamba dan tunggui banyak orang untuk merenggutnya baik dengan halus dan paksa.
Sejarah pernah membuktikan Portugis dan Belanda adalah dua Negara Kolonial yang sangat menginginkan Aceh melebihi hubungan dangang saja, paling tidak maklumat Perang Aceh Belanda 1873 adalah bukti Bahwa Belanda memiliki hasrat menguasai Aceh, dan Portugis yang telah berhasil dipatahkan lebih dahulu hingga ke Kedah Malaysia.
Nah Baru Baru ini Aceh Juga di Hebohkan dengan kedatangan DUBES Kebebasan Beragama Yahudi Amerika ke Aceh menjumpai Wakil  Gubernur Aceh dan sekaligus Kandidat Gubernur Aceh 2017-2022, tak lupa Wagub Aceh menghadiahi Bendera Bintang Buleuen yang masih Kontroversial itu.
Belum Lagi kegaduhan tentang Kunjungan DUBES Yahudi itu di SOSMED Eh…mucul lagi photo Shuuur Perempuan Muda Aceh sebagai pemenang Kontes Kecantikan Dunia Miss Grand International 2016 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Ntah benar pun atau tidak isu tentang Perempuan Muda Aceh yang bernama Ariska Putri Pertiwi, kelahiran Lhokseumawe 13 Januari 1995 llengkap dengan info tinggi Badan 174 Cm, tentu dari ciri fisik dia merupakan wanita dengan tinggi sempurna bagi seorang perempuan yang masih kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara.
Kemunculan Berita tentan Ika begitu Nama Panggila perempuan Jangkung dari Lhokseumawe itu pun akhirnya menjadi viral di DUMAY dalam dua hari terakhir ini. Ada yang kagum akan pretasinya tidak juga mencibir kemauannya memerkan likak likuk tubuhnya untuk dinikmati oleh seluruh manusia yang notabene bukan Muhrimnya.
Ada banyak Komentar di Sosmed dari akun Anonim “Mantab tu…Khak, Seksi Itu Indah, tetapi ada juga yang bersebrangan, Wanita Seperti itu tidak harus dikagumi karena ia telah merendahkan martabat wanita, lantas ada yang ngebalas, juju aja komentar seperti itu adalah lelaki yg nafsu nya nggak nahan liat model kaya ginian, dsb, yang lain menambahkan saya gak mungkiri suka liat nya, terus ada juga komen Elegan hingga ada yang komen Sangat disayangkan jika auratnya sudah ditelanjangi…Islam sudah mengaturnya sebatas mana aurat wanita dan pria, jadi kita keliatan konyol bila melawan ketentuan tsb”.
Ada banyak pertanyaan mengenai berita berita heboh tersebut di atas jawabannya lagi lagi hanya pelakunya yang tahu tentang berita satu ingin menutup aurat berita lainnya.
Dari dahulu hingga sekarang Aceh dengan segala keindahan dan hasil alamnya yang melimpah semoga tidak menjadi kutukan bagi Penduduknya. BeritaBeBe_DII.


Powered by Blogger.