Header Ads

Sepeda Motor Patah Stang, Geuchik Partai Aceh Nyemplung Paret


BERITABANDABARO.COM-Ulee Nyeue. Abdul Mutalleb akrab disapa Tu Talep, naas siang tadi di Ulee Nyeue 20 maret 2016mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor butut sehari hari menemani aktifitasnya patah stang saat ditunggangi di jalanan, nasib baik Tu Talleb tidak mengalami luka parah. Menurut saksi mata, Kejadiannya begitu cepat kenderaan yang ditumpangi TU mengalamiami patah stang lalu hilang kendali sehingga nyemplung Paret.

Namun yang membuat miris dari kejadian itu adalah status Tu di FB pribadinya mengungkapkan sebuah harapan kepada rekan rekan dari PA. betikut adalah kutipan asli tanpa edit.

"Do'a bak rakan2 bandum  keu loen monga cepat sempuh teugoh rawat di RS Arun .musibah patah honda hana layak pakek ..nyoe keuh nasib GEUSYIK PARTAI  ACEH ULEE NYEUE .Mohon bantuan dr rakan2 Dr PA / KPA Utk neu yue jak cok honda bak  tgk Liah ...cek Mad ...Zikir .Dan  Agt Dewan ...Terimoeng Geunaseh .."

Bila di indonesiakan kira kira seperti ini, " Saya mengharapkan doa dari rekan sahabat semua, semoga saya cepat sembuh. sedang dirawat di rumah sakit Arun. Musibah motor mengalami patah stang karena memang sudah tidak layak pakai, beginilah nasib Geuchik Partai Aceh Gampong Ulee Nyeue. Mohon bantuan rekan dari PA Cek Mad (Bupati Aceh Utara), ZIKIR (Gubernur dan Wagub Aceh), serta anggota dewan, supaya dapat membantu mengambil sepada motor saya. Terimakasih".


Diberdayakan oleh Blogger.