Header Ads

Silap Sejejap Pemilik MiniMart 2 HP Melayang

BERITABANDABARO.COM,-Banda Aceh, Nasib tidak bisa ditolak untung tak bisa diraih, begitu peribahasa melayu kuno untuk menggambarkan sebuah musibah bagi pemilik minimarket Permata di Lamdom Aceh Besar. 

Kemaren siang beliau dalam kesibukan sebagai pemilik sekaligus penjaga di datangi calon pembeli, Kata Bang Yusri (nama samaran) maling itu berpura pura dengan menanyakan minyak rambut merek jadul, dan kebetulan bang yusri masih punya lalu ia berjalan kearah rak dan mengambil barang permintaan, setelah dilihat sebentar maling menyuruh mengambil beberapa pilihan lain, bang yusri memenuhi permintaan kedua tersebut, saat dia mengambil pilihan lain tersebutlah si maling menggunakan kesempatan untuk menilip 2 buah hp sedari tadi tergrletak di meja kasir, jarak meja kasir dengan posisi rak minyak rambut kurang lebih 3 meter.

Ketika bang yusri membawa pilihan, si maling bilang saya mencari yang warna biru, oh warna itu sudah lama tidak dipasaran. Gak jadi bang sambil berlalu ngacir dengan sepeda motor yang sedari tadi dia sudah siapkan arahnya berlawanan dengan muka toko atau selurus dengan arah jalan. Sesaat setelah maling pergi baru lah bang yusri tahu kalau hp bututnya hilang, yang satu untuk jualin pulsa dan satunya untuk komunikasi sehari-hari.

Kata Bang Yusri dianya memang sudah curiga ketika melihat si maling memarkir sepeda motor, namun dia kembali kurang was was ketika si maling menyibukkannya dengan permintaan ini itu. Akhirnya kepada saya beliau mengaku sudah ikhlas dengan kejadian kemaren siang itu dan menjadikannya lebih berhati hati dan pastinya ini sudah kehedndak tuhan, Saya sudah ikhlas. dii.


Powered by Blogger.