Header Ads

Rakor KNPI Banda Baro Dalam Menghadapi MEA


BERITABANDABARO.COM,- Pengurus Kecamatan KNPI Banda Baro mengadakan Acara Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Perdana Tahun 2016. PK KNPI Kecamatan Baro merupakan organisasi kepemudaan yang diketuai oleh Muchsin, SE., M.S.M.


Muchsin, selaku ketua Panitia dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Konsolidasi ini penting dilakukan agar para pengurus mengenal karakter diri sehingga memiliki kepercayaan diri dan menguatnya kerjasama yang kokoh dalam membangun koordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah untuk meningkatkan kapasitas dan kreatifitas pemuda dalam menghadapi era globalisasi. Dalam hal ini PK KNPI Banda Baro siap menjadi mitra kerja pemerintah dalam merealisasi dan melaksanakan program pemerintah untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dan membangun semangat cinta tanah air. Hal ini juga bisa dilakukan melalui kerjasama dengan seluruh elemen kepemudaan yang ada di masyarakat.

Kegiatan ini bertema “Melalui Rapat Konsolidasi dan Koordinasi KNPI Kecamatan Banda Baro Kita Persiapkan Pemuda Banda Baro dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).”
Adapun Pemateri dalam kegiatan ini:
1. Muchsin, SE., M.S.M (Ketua KNPI Banda Baro)
2. Tgk. Yaronsuli a. jalil (Imum Mukim Bandar Baru).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan pemuda di sembilan gampong yang ada di kecamatan Banda Baro, seluruh Geuchik Gampong dan imum mukim. Dalam kegiatan ini juga turut pula hadir MUSPIKA Kecamatan Banda Baro. Acara ini berlangsung satu hari di Aula Kantor Camat Kecamatan Banda Baro Aceh Utara, Senin, tanggal 25 Januari 2016.

Acara tersebut diharapkan nantinya bisa melahirkan beberapa rekomendasi dan program-program untuk dijadikan sebagai wahana dalam melakukan perubahan-perubahan untuk kebaikan dan kemakmuran masyarakat kecamatan Banda Baro di masa mendatang. Amiruddin Sangkelan.

Powered by Blogger.